welcome 1

Pages

Jumat, 13 September 2013

kata kata sedih buat mantan

Senyum tida selalu berarti bahagia, terkadang dalam banyak hal pun aku lelah menangis karenamu.

dulu, aku berdoa agar kelak bisa hidup dengan org yg kucintai setelah lama kuubah doaku aku ingin bisa mencintai org2 yg hidup bersamaku

Ketika kau mempunyai rasa benci pada seseorang hingga kau ingin dia mati, sbenarnya kau sdg bohong dgn diri sendiri, sebenernya kau sayang.

Walaupun anggur lebih mahal dari apel, tapi rasanya lebih enak di apelin daripada di anggurin

Susah untuk berpikir jernih tentang dirimu, setelah kamu selalu membohongi dan menghina aku sebelumnya.

Apa yang buat aku sedih sekarang, ngga ada yang peluk aku aja sih kalo aku lagi galau :"(

Bukan hanya mataku saja yang terbuka lebar, sekarang hatiku terbuka lebar dan tau siapa kamu sebenarnya. Manusia SESAT !

Kamu lebih percaya kalimat orang lain daripada kalimat aku. Baguslah, aku tau ternyata kamu tidak tepat utk jadi pasanganku.

Please dengerin aku dulu dong, aku bisa jelasin semuanya ke kamu ! --> kalo kalimat ini keluar dr mulut mantan, lupain aja. BASI !!

Kalo waktu bisa mundur ke belakang, gw pengennya nggak tidak mengenal lo saat itu. Bikin susah soalnya.

Jangan balik lagi ke mantan, karena belum tentu dia lebih ganteng sekarang. Mending cari yang baru aja :))

Setelah kita putus dan sekarang kita berjauhan, aku baru tau artinya kangen.

Aku lebih rela kamu masuk hati orang lain daripada masuk hatiku, bikin sesek nafas soalnya.

Cinta itu adalah ketulusan, karena di dalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.

Cinta itu tidak perlu dipaksakan. Maka dari itu ada kata-kata putus.

Dear Mantan, jika nanti kamu sudah sukses dan mengendarai mobil mewah. Aku hanya bisa menunduk.. karena aku menaiki helikopter.

Tuhan berbaik hati ngasih 2 kado: memilih yang baik dan kesempatan menginggalkan yang gak baik.

Dear Mantan, cewek itu cukup kuat buat memaafkan. Tapi ga cukup bodoh buat mempercayai lo lagi.

Sesuatu banget pas kita liat mantan jalan bareng pacar baru nya yang kurang cantik dari kita.

Baru tau kalo vitamin C sangat baik untuk mantan gue, bisa mengubah yang maho jadi maCho.

Cinta itu tak pernah salah, hanya saja kita sering memberikannya pd orang yg salah.

Mantan itu ga pernah salah, cuma kita nya aja yg dulu salah memilih dia jadi pacar.

Kita jangan cemburu saat melihat mantan dgn org lain, karena kata mama kita hrs berbagi mainan dgn org yg kurang beruntung.

Ucapkan terima kasih sama mantan, karena dia memberi kesempatan supaya kita dapet yg lebih baik.

Selamat malam twips, ada 10 kalimat ampuh untuk melupakan mantan simak ya !

Ada baiknya malam ini kita berdoa untuk mantan kita, supaya kita lebih mengenal apa mau Tuhan untuk hidup kita.

Aku senang meskipun kita sudah tdk bersama lagi, kamu sekarang sdh banyak perubahan dalam diri. Sukses ya, mantanku.

Hidup saling memaafkan lebih enak daripada hidup saling berantem. Manusia tdk ada yg sempurna. Kamu dan aku sudah belajar dr kejadian lalu.

Terimakasih, kamu pernah mencintaiku dgn tulus, dan maafkan jika aku pernah membuatmu terluka, dan aku pun juga sdh memaafkan kesalahanmu.

Meskipun perpisahan darimu menyisakan luka hati untukku, tapi aku tak pernah menyesal mencintaimu.

Bukan aku tak mampu dan tdk mau mencari kekasih lagi, tapi aku msih mencoba untuk membenahi hatiku yg remuk redam setelah perpisahan ini.

Aku berharap, dia adalah orang yg tepat untukmu. Semoga dia tak pernah melakukan kesalahan yg pernah kulakukan ya, sayangku.

Sekarang memang kita sudah tak bersama lagi, mungkin kamu telah menemukan seseorang yg menggantikanku di hatimu. Selamat ya, sayangku.

Untuk sang mantan. Terima kasih, kamu pernah menjadi bagian dari cerita hidupku. Cerita hidupku sangat berwarna sekarang.

Mendingan nggak usah ketemu mantan lagi deh, cuman bikin CLBK aja nanti.

Aku memang cukup berbesar hati memaafkan, tapi belum cukup kuat untuk melupakan kamu. Ini ciyus loh!

Tuhan jika dia bukan buatku, berikan aku penggantinya yg lebih baik, setidaknya yg bisa menghapus luka ini

Perhatianmu hal langka yg mahal utk kudapatkan darimu. Mungkin krn aku tak brarti lg buatmu maka dari itu kamu campakkin aku.

Mencari pelarian habis putus, nggak jadi solusi juga kita bisa lupain mantan loh. Malah nambah masalah.

Siapa bilang gampang lupain mantan, semuanya butuh waktu loh. Jadi harus berani melewati proses utk ngelupain mantan.

Apa yang paling diinget dari mantan, kalo bukan kelakuannya yang jahat. Nah, itu yang buat kamu susah move on kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar