welcome 1

Pages

Kamis, 27 September 2012

dulu dulu dan dulu banget


Blog Blog Blog
mau cerita tentang masa lalu sama Mantan pacar hahah :)

Gini ceritanyaaa
Dulu waktu aku masih ikut salah satu eskul di sekolah.aku deket sama salah satu senior  kelas 11 yang sering smsan sama aku dan pas lagi mempersiapkan acar BUBAR bareng eskul itu aku sering dijemput dan dianter pulang loh sama dia :)
Blog Blog Blog
mau cerita tentang masa lalu sama Mantan pacar hahah :)

Gini ceritanyaaa
Dulu waktu aku masih ikut salah satu eskul di sekolah.aku deket sama salah satu senior  kelas 11 yang sering smsan sama aku dan pas lagi mempersiapkan acar BUBAR bareng eskul itu aku sering dijemput dan dianter pulang loh sama dia :)
mau tau siapa dia jereeeeeeeng cirinya yah orangnya lucu,pakek kacamata,anak kelas IS dan yang paling menariknya banyak taik lalat dimuka nya WOW!!

Disaat itulah akunya punya perasaan sama dia, yah walau dia nya udah punya pacar zzzzzzzzzzzzzzzzzzz :'(
etzzz tapi dia ngerespon perasaan ku loh contoh nya pas disaat acara BUBAR eskul nya banyak banget dia perhatiaan sama akunya sampe* dia lupa bales sms dari pacarnya,pas Saur waw pasti dingin kan dia rela minjemin jaketnya buat aku, dan dia juga mau mintak masak in mie sama aku ssssssssssssssst sesuatu banget yah :)
dan keesokan hari nya kami pulang kerumah masing-masing.dan sampe dirumah otomatis capek dong sampe* mata ngantuk banget. dia dia dan dia lagi yang perhatian sama aku, dia masih sempet sms aku bilang gini "Tina istirahat gih tidur jaga kesehatannya jangan sampe sakit yah"
brhhhggggggggggg disitu aku nya ge'er WOW!!! yah otomatis akunya tidur dari jam 11 sampe jam 4, itu juga tebaangun karna ada Telpon dari orang yang gak penting :/ dan keesokan esokan dan esokan harinya kami tambah deket loh. Uppzzz kalo gak salah malem kamis dia cerita  tentang pacar nyo loh !! iuuhh tau gak pas dia cerita ttg pacar nya,aku cemburu banget loh sampe* gak tau mau bales apa  sms nya dari dia, dan keesokan malamnya dia cerita lagi tentang pacar nya, tapi maleman itu dia mau mintak pendapat dia ttg hubungan dia sama pacar nya dan otomatis akunya mau mereka putus eittzzzz
tapi itu kan tergantung dari mereka berdua yahhh !!!
dan besok pagi nya dia ngasih kabar ke aku kalo mereka berdua udah putus, dan tau gak apa yang aku rasakan,aku merasa WOW doa aku semalem dikabulkan oleh tuhan J J

lanjut ke tanggal 03 september 2011 yah.

tepat lebaran yang ke-3.
dan disaat itu aku  diajak pergi sama dia.waw serasa melayang diatas udara => LEBAY hahah
rencananya kami mau nonton di PIM berhubung helm cuman 1 yah terpaksa gak jadi akhirnya kami cuman muter-muter  PTC doang,zzzz ketemu sama senior eskul itu yang lainnya disitu aku roboh :) dan kami makan bareng kakak senior itu, dan pas itu kunci motor nya salah satu senior nya ilang jereeeeeeeng kakak itu bantui buat nyari kunci motor berhubung mereka satu saudara dalam eskul tsbt yah.dan kakak sama kk itu lagi nyari kunci motor, aku dan kakak senior lainnya sibuk dengan makan mie ayam yuhuuu, kunci motor kkak senir pun ketemu loh ternyata kunci motor nya ada di motornya kakak itu sendiri yg lupa nyabutnya,.

Salah satu kk senior ngajak kami ke PS buat jalan-jalan dak lagi lagi kami cuman ada helm satu, yuhuii mereka pun nekat nyruh kami pulang buat ngambil helm, yaudah deh akhirnya pulang ngambil helm, lanjut kan jalan ke PS waw seru banget jalan sama mereka,.
Pas sampe diPS kami bercanda riang loh, dan waktu sudah menunjukkan pukul 16.30 senior pun ngajak kami pulang tapi aku sama dia nya belum pulang,dia pun ngajak aku buat ketokoh buku, berhubung aku juga ada yg mau dicari. Muter-muter nyari buku tapi gak ketemu, yaudah lah lain kali ajalah .dan kami pun pulang .

Zzzzzzzzssst sebelum pulang kerumah dianya mau ngomong sama aku.
WOW hatinya aku udah dag dig dug, dan pikirannya gak keruan lagi,
Ternyata dia bilang ”MAU GAK JADI PACAR NYA KAKAK”
Buuuuussssssssssssss gak tau mau jawab apa. Tapi sebelum aku jawab IYA aku tanya dulu loh sama dia apa bener* serius sama aku nya, dia bilang IYA yaudah deh aku jawab IYA juga J

Dan keesokan hari nya
Kami menjalani hubungan selayaknya orang pacaran,  pergi dan pulang sekolah bareng, kekantin,sedih,marah seneng,pokoknya suka duka kami hadapin berdua loh J
Yah seneng banget deh akunya J tapi pas waktu dia ikut acara SEA GAMES akunya kesel banget sama dia, kagak ada waktu banget buat akunya L pergi sekolah bareng tapi pas pagi-pagi udah pamitan sama aku mau kejakabaring buat latihan sea games terus dia bilang jam 12 siang dia bakal sms aku,okeh fine aku terimah J . teeeenggggggggggggggg jam 12 belum ada juga satu sms yang masuk dri dia.aku coba tlp kagak diangkat apalagi disms ditlp aja gak diangkat L eeeiiiitsss pas jam 3 dia nlp aku, yah disitu akunya seneng dia masih ingat aku,tapi tau gak apa yang di bilang di tlp itu, dia bilang gini “SAYANG maav kk gak bisa ngubungin kamu dulu, kk di marahin tar kalo megang hp,maav yah” L badmood pun muncul, ikeh aku tunggu kamu sampe pulang latihan, sampe jam 10 malam pun tak ada sms masuk dari kamu nya, aku coba sms dulua gak dibls aku coba tlp pun tak diangkat, okeh emosi, kesel pun udah meningkat ini , awas aja loh kalo ketemu aku, gak bakal aku kasih muka loh !!!!! jam 11 hp yang lagi di cas bergetar ,itu pun sempat aku abaikan , sampe beberapa menit hp pun bergetar lagi, yah aku angkat tlp itu ternyata dari kamu, masih ingat dia sama aku J
1 bulan buat dia latihan sea games pun selesai J


Lanjut ketanggal 02.02.2012
Di tanggal itu pun hubungan kami kagak bisa diterusin L yah cuman 4 bulan 29 hari hubungan kami ini L cuman gara-gara masalh itu kau ngambek keputusan ini sayang, yak allah yank tega nian kau yang L banyak nian kenangan kito ni yang, tapi kau nak cak ini yang L pasrah aku nah sayang L.
Mokasih yeh yank buat 4bulan 29 hari ini,makasih banyak nian L
MISS you SAYANG L


Tidak ada komentar:

Posting Komentar