welcome 1

Pages

Jumat, 28 September 2012

TEGA

Sayang kamu dimana?
lagi apa? sama siapa?
disini akunya kangen kamu loh.
disini aku merindukan senyum manis mu.
disini aku merindukan kecemburuan mu.
dan disini pun aku merindukan kasih sayang yang selalu kau berikan pada ku.

tapii,,, mengapa engkau pergi meninggalkan diriku
yang telanjur mencintaimu yang telanjur menyayangi dirimu.
disini aku termenung sendiri memikirkan semua kenangan yang tak bisa aku lupakan dari mu.

engkau pergi demi dia, demi dia yang baru kau kenal.
dengan waktu singkat itu engkau katakan PUTUS demi itu wanita !!
ssungguh teganya dirimu sayang !!!

TEGA TEGA dan TEGAnya dirimu :'( :'(
apa kurangnya aku sayang, apa salah ku sayang
setega itu kamu meninggalkan aku demi dia :'(
sungguh aku tak menyangga sayang :'(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar