welcome 1

Pages

Minggu, 07 Oktober 2012

KANKER DARAH

Leukemia (kanker darah) adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). 

oke guys, kenapa gua harus bahas tentang Penyakit itu.
karna penyakit ini sedang tertimpah dengan sepupu nya aku.

yah, gua punya sepupu yang sedang mengalami penyakit kanker darah.

kenapa harus dia yang mengalami penyakit ini?
kenpa kenpa dan kenpa? dia tak harus nya mengalami ini,
dia masih sangat kecil, belum tepat untuk mengalaminya , belum tepat untuk di kesakitan.
sudah 1 tahun dia mengalaminya, sudah berapa rumah sakit yang dikunjung dan tak ada pun perubahan, yak allah :'(

tapat waktu liburan sekolah,
dia diajukan rawat jalan di jakarta tepat dirumah sakit Sucipto mangunkusumo (RSCM)
yah kurang lebih 1 bulan dia disana.
sepulang ia dari jakarta dia pun pulang dengan kepala botak
ya ampun :(

1 minggu pulang dri jakarta
dia dirawat kembali di rumah sakit Mohammand hoesin (umum)
dia dirawat hanya 1 minggu untuk menjalani kemoh terapi.
setelah 1 minggu dia pulang kelahat ,
ttpi 1 hari di lahat, kami pun dapat kabar bahwa dia KRITIS lagi :'(
dan langsung dibawak ke Rumah sakit umum,

oekh 3minggu terlwat kan,
tapat tanggal 04.10.2012 18.00
lagi asik-asik Online, aku pun dapet TLP
untuk kerumah sakit,dikarenakan dia KRITIS dan masuk ruang ICCU
sampai dirumah sakit,disana banyak banget keluarga yang kumpul.
banyak juga yang mengeluarkan air mata,termasuk aku :'(
keadaan sedikit tenang aku dan keluarga yang lain pamit umtuk pulang, dikarenakan sudah larut malam.

okeh keadaan telah tenang
dan keesokan hari nya aku dapat tlp lagi
disuruh kerumah sakit lagi, karna dia kembali kritis.
banyak lagi keluarga yang datang. 1 jam dia taksadarkan diri
waktu dia sadar dia pun berkata " aku nak pegi yang jauh, aku lah capek cak ini terus,aku nak ngabesin sisa waktu aku di lahat, aku nak balek kelahat " yaampun disini air mta pun keluar :'(

okeh kemauaanya pun di kabulkan, malam itu pun mereka pulang kelahat.
keluarga pun ikut semua hanya aku yang tidak. yak allah mau banget aku ikutan, tapi kondisi di sekolah yang tidak memungkin kan :'(

semalem aku dapet tlp dari mama.
disana lagi pada baca yasin karna si dia mau mintak bacaiin yasin.
karna dia bilang "ikhlas kelah aku, aku nak pegi capek terus aku netep ibuk samo ayah jagoiin yang baek* ye " yak allah ditlp itu air mata aku keluara lagi :'(

miris nian nasib kau dek.
kalo misalnyo novri nak pegi, pegilah dek
kami ikhlas kok dek, kalo nak pegi yang tenang yoh sayang,
kami disini selalu ngedoake novri, kalo biso novri jangan pegi dek.
kami sayang novri :**  :'(

yak allah sembuhkellah penyakit dio
buangkelah jauh*b yak allah,
mand memang allah sayang dio, mand memang allah nak ngembek dio.
ambeklah kami lah ikhlas galo.
temapt ke dio disisi yang terbaik yak allah.:'(


sekian , makasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar