welcome 1

Pages

Selasa, 30 Oktober 2012

Kakak

Haii Blog :)
hari ini aku nya mau posting tentang kakak gua tapi bukan kakak kandung,atau kakak sepupu yah ini juga bukan keluarga, gua kenal sama ini kakak di sekolah, kakak ini mahasiswa PPL dari PGRI yang dapet tugas di SMAN 5,yaps sekolah tercinta :**

lanjut ke cerita.
gua di angkat kakak ini jadi adik nya, yah mau donk aku pun tak punya kakak cewek ,maupun cowok.
nah guys gua deket banget sama ini kakak yang nama nya Siti NurLena. wah ini kakak baik banget banget banget loh, mau curhat pun sama dia, yah solusi nya itu yang buat kita jadi bangkit lagi hhha.
suka banget punya kakak seperti kak Lena yang baik,cantik,lucu,sopan,dak rajin menabung loh hahah

yah cuman 2 bulan kakak nya di SMA kami, besok pun mereka udah perpisahan yah rasanya gimana gitu :'( :'( :'( semoga juga itu kakak gak sombong yah hha

okeh blog cukup sekian dak terimah kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar