welcome 1

Pages

Kamis, 01 November 2012

PHP

Aku BENCI kau !!
Aku RINGAM samo kau !!
Kau itu NGESELIN !!

Pernah Dak merasakan SAKIT HATI ?
Pernah dak merasakan hati nya kamu di maini ?
Pernah dak merasakan PERASAAN kamu di maini ?
Pernah dak Diberi HARAPAN PALSU ?

Kalo pernah tau kan cak mnao rasonyo?
cak itulah jugo perasaan aku sekarang :'(
Kau buat aku cak ini :'(
selamo ini salah pemikiran aku samo kau nya boy :'(

Dimano perasaan kau ?
Punyo HATI kan ?
kau tarok mano HATI kau kak ?
pikiran kau lebih DEWASA dari aku :(

Man tau cak ini !!
dari awal aku NYESEL beribu-ribu NYESEL GALAK smo kau kak :(
NYESEL kenal samo kau, NYESEL deket samo kau kak :(
lemak seumur edop aku dak kenal kau kak :'(

Mokasih banyak kak lah buat aku cakini :'(
aku doake semoga jadian sama dia yah :'(

DEMI ALLAH aku ikhlas, ikhlas banget kalo kau di samo dio
TAPI aku ikhlas dimulut bukan DIHATI :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar