welcome 1

Pages

Senin, 07 Januari 2013

Arti Lagu when you're gone


I always needed time on my own 
Aku selalu perlu waktu untuk sendiri
I never thought I’d need you there when I cry 
Aku tidak pernah pikir Aku akan membutuhkanmu di sini ketika aku menangis
And the days feel like years when I’m alone 
Dan di hari-hari sekarang ini aku merasa seperti bertahun-tahun sendirian
And the bed where you lie is made up on your side 
Dan tempat tidur di mana kamu biasa berbaring saat ini kosong di sisimu (yang biasa kau tempati)

When you walk away I count the steps that you take 
Ketika kau berjalan pergi, aku menghitung langkah-langkah yang kau ambil
Do you see how much I need you right now 
Apakah kau melihat betapa aku membutuhkanmu sekarang

When you’re gone 
Ketika Kau pergi
The pieces of my heart are missing you 
Potongan-potongan hatiku merindukanmu
When you’re gone 
Ketika Kau pergi
The face I came to know is missing too 
Wajah yang biasa aku ketahui, jadi kurindukan juga
When you’re gone 
Ketika Kau pergi
The words I need to hear to always get me through the day and make it ok 
Kata-kata yang harus aku dengar untuk selalu membuatku dapat melalui hariku dan membuatnya baik-baik saja
I miss you 
Aku merindukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar