welcome 1

Pages

Senin, 01 April 2013

SEKILAS TENTANG NOVEL TERBARU

by Adhitya Mulya (Goodreads Author), Okke Sepatumerah, Raditya Dika (Goodreads Author), Trinity, Windy Ariestanty (Goodreads Author), Valiant Budi (Goodreads Author), Winna Efendi (Goodreads Author), Ve Handojo , more… 3.42 · rating details · 493 ratings · 79 reviews “Saya sendiri suka ‘ngeri’ kalau ketauan saya Trinity. Bukannya apa-apa, saya dianggap dewa yang tahu segala hal sehingga sering diminta nemenin jalan. Seringnya saya menolak, karena maunya ke tempat belanja. Kalau saya masih kuat, saya memang memilih pergi sendiri, tetapi itu pun tergantung tempatnya. Kalau sudah pernah ke sana dan tidak ada teman di kota tersebut, saya memilih tidur di kamar hotel yang pasti bagus. Kalau ada teman, saya janjian sama dia untuk kabur.” TRINITY—The Truth Behind Free Traveling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar