welcome 1

Pages

Selasa, 27 Agustus 2013

Resep Puding Coklat Lapis Enak

Resep Puding Coklat Lapis Enak – Admin kali ini akan share cara membuat puding. Puding adalah makanan yang digemari oleh banyak kalangan, jadi pas nih buat kamu pelajari cara membuatnya siapa tahu bisa di jajahkan dan bisa menambahkan penghasilan (Buat bisnis) hehe.Resep Puding Coklat 300x150 Resep Puding Coklat Lapis Enak
Sebelum membuatnya, seperti biasa kalian harus siapkan perlengkapan dan bahan-bahan membuat puding. untuk membuat puding kalian harus siapkan agar-agar dan cokelat, untuk bahan lainnya kalian bisa lihat dibawah ini. yuk siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. lihat dibawah ini:

Resep Puding Coklat Lapis

Bahan Puding Coklat:
  1. 2 bungkus agar-agar tanpa warna
  2. 2 butir kuning telur, kocok lepas
  3. 1500 ml susu cair putih
  4. 275 gram gula pasir
  5. 1/2 sdt vanila bubuk
  6. 2 sdm pasta cokelat atau sesuai selera Anda
Bahan pudingnya sudah tersedia, sekarang tinggal membuatnya deh. Sudah siap untuk membuatnya? oke! Perhatikan setiap lagkahnya ya, jangan sampai ada yang terlewatkan.
Cara Membuat Puding Coklat:
Langkah pertama, campur susu, agar-agar dan gula pasir, kemudian aduk-aduk sampai mendidih diatas kompor. Kemudian tuangkan kuning telur dan vanila bubuk, aduk-aduk kembali dengan cepat sampai mendidih. Selanjutnya, bagi adonan puding menjadi dua bagian, beri cokelat pasta di satu bagian adonan, aduk rata. Setelah itu siapkan cetakan yang sudah dioles air.Lalu tuangkan setengah bagian adonan warna cokelat. Tunggu sampai sedikit mengeras, kemudian tuangkan setengah adonan warna putih. Lakukan lagi langkah tersebut pada sisa adonan agar-agar cokelat dan agar-agar warna putih. Sudah? Berikutnya tunggu sampai puding menjadi dingin pada suhu ruangan, kemudian masukkan kedalam lemari pendingin. Keluarkan puding dari cetakan dan siap dihidangkan. Potong sesuai selera untuk menyajikannya. Selesai deh icon biggrin Resep Puding Coklat Lapis Enak
Nah mudah bukan cara membuatnya? Pasti bisa dong membuatnya, karena bahan-bahannya mudah didapatkan dan peralatannya juga tidak sulit ko, jika kalian bisa berinovasi dari puding yang kalian buat itu bisa menjadi nilai plus untuk berbisnis makanan satu ini. selamat mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar